Memilih Menjadi Ibu Rumah Tangga

By poetry - 23.21

Meninggalkan karir yang telah dirintis untuk menjadi ibu rumah tangga memang sebuah keputusan yang berat. Namun setiap wanita sadar, menjadi seorang ibu merupakan pengalaman yang kaya akan moment indah dan berarti. Untuk itu ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar menjalani pilihan menjadi ibu tanpa diganggu oleh penyesalan terhadap pilihan Anda tersebut.

Pertama, coba Anda pertahankan hubungan Anda dengan teman atau sahabat yang dapat menjadi motivator di kala Anda jenuh menjalani 'peran' Anda tersebut. Buang jauh-jauh rasa cemburu terhadap teman Anda yang memiliki karir yang cemerlang. Hargai pula pilihan Anda dan jalani dengan penuh cinta. Di kemudian hari toh Anda bisa dimintai nasehat oleh teman-teman lain dalam membesarkan putranya, karena Anda lebih berpengalaman di banding mereka.

Kedua, coba Anda lebih berbangga diri bahwa Anda memiliki tantangan baru yang lebih hebat dibanding dengan pekerjaan yang selalu dikejar deadline. Anda harus menjadi contoh yang baik untuk si kecil. Anda adalah role model bagi dirinya.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments