Manajemen Sikap dalam Berkarir

By poetry - 21.05

Menjadi sosok yang baik dan diteladani di lingkungan pekerjaan anda memang bukan soal yang mudah, tetapi anda dapat memanajemen sikap anda tersebut sehingga dapat menjadi sosok yang baik dan digemari dikantor. Anda dapat memanajemen sikap anda dengan tidak boleh bersumpah palsu, tidak loyal, atau curang kepada kolega Anda, atau kepada perusahaan babkan kepada profesi.

Hormati dan hargai atasan Anda atau sejawat Anda sehingga hari-hari Anda akan panjang dalam perusahaan dan dalam pangkat jabatan eksekutif serta Anda akan dihormati sebagai individu yang loyal. Anda tidak boleh iri hati terhadap jabatan, gaji, perusahaan, kantor, staf, atau sumber daya kolega Anda.


Tetapi, belajarlah dari mereka sehingga Anda dapat maju dan menang dalam pergulatan untuk naik lebih cepat. Anda tidak boleh menfitnah, mencemarkan, memutarbalikan fakta integritas pribadi dan profesional.


Anda tidak boleh mencuri, menyuap, atau disuap Artinya, Anda tidak boleh menerima berbagai hadiah yang diberikan sebagai antisipasi pertolongan sekarang atau di masa datang, tidak boleh memalsukan catatan pengeluaran, hasil atau fakta atau menyembunyikan angka-angka maupun tes pengamanan atau tes kinerja.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments