Bukti Cinta Menurut Pamela Anderson

By poetry - 00.53


Womansguidelover, apakah akhir-akhir ini Anda sedang didekati seorang pria yang katanya jatuh hati pada Anda? Nah, sebagai bukti kalo dia memang serius jatuh hati pada Anda, coba dech minta padanya untuk menelpon sebanyak 50 kali sehari?  Wow…kira-kira sanggup nggak ya?

Ternyata, ada lho pria yang sanggup  melakukan hal seperti itu. Dia adalah para mantan suami Pamela Anderson, seperti : Si vokalis Kid Rock – Robert Ritchie, dan Tommy Lee. Menurut Pamela, dengan ditelpon bertubi-tubi, dia baru bisa yakin kalo pria itu memang benar-benar menginginkannya. ( Tapi apa Pamela nggak terganggu ya ditelpon bertubi-tubi? ) 

Yach..meskipun sangat menganggu, tapi Pamela berkeyakinan, akan ada sesuatu yang baik, yang bisa ia dapatkan dengan ditelpon sebanyak 50 kali sehari. Contohnya saja, si Kid Rock yang punya sifat keras hati, jadi bisa dilumerkan hatinya. Nah, womansguidelover syarat-syarat seperti itu, rasa-rasanya…bisa Anda jadikan contoh untuk membuktikan kesungguhan hati pasangan Anda. (detikhot)

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments