Mengoreksi Diri Demi Karir

By poetry - 20.17

Womansguidelover, saat ini banyak para pekerja, yang merasa bahwa pekerjaan yang mereka lakukan sekarang, bukanlah pekerjaan yang mereka inginkan, ataupun tidak sesuai dengan minat dan bakat mereka. Dilema yang biasanya dihadapi, ingin berganti pekerjaan tapi ada rasa takut akan masa depan karir baru yang akan dijalani. Bagi Anda yang sedang menghadapi masalah seperti ini, ada beberapa cara untuk memastikan, apakah anda ingin berganti karir, atau tetap dengan pekerjaan anda yang sekarang.

Pertama, anda harus benar-benar mengetahui diri anda sendiri, jangan terpengaruh dengan pendapat orang lain. Lalu, mintalah pendapat dari orang sekitar anda, mengenai pekerjaan baru yang akan anda geluti. Perhatikanlah semua saran yang masuk, baik dari orang yang lebih tua tua maupun yang muda. Kalo anda sudah memutuskan akan berganti karir, jangan berpikir terlalu lama karena, semakin lama berpikir anda akan semakin bingung dan ragu-ragu. Ikutilah kata hati anda.


Anda juga harus siap dengan segala resiko yang akan muncul di kemudian hari. Pertimbangkanlah mengenai uang yang akan anda dapatkan, walaupun uang bukan segalanya.Jangan pernah meremehkan kemampuan anda. Cobalah kemampuan anda sampai batas paling maksimal dan anda bisa terkejut dengan hasil yang anda capai. 

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments