Kopi Mencegah Gigi Berlubang

By poetry - 20.44


Womansguidelover, banyak penelitian menyebutkan, kafein di dalam kopi, bisa   menimbulkan pengaruh buruk kalo dikonsumsi secara berlebihan. Tapi…akan berbeda ceritanya, kalo Anda mengonsumsinya pada batas normal, yaitu 2-3 gelas per hari.  Soalnya, sampai sejauh ini, belum ditemukan bukti ilmiah yang menyatakan, mengonsumsi kafein dalam taraf normal,  berbahaya bagi kesehatan. 

Tapi kini, selain mengetahui dampak negatif dari kopi,  sudah saatnya buat Anda, mengetahui manfaatnya juga. Mau atau apa manfaat kopi? Diantaranya….bisa mencegah gigi berlobang, sebagaimana hasil penelitian yang dilakukan para Pakar kesehatan dari University of Scranton, Inggris, yang menyatakan,  kafein yang terdapat dalam kopi,  ternyata sangat tangguh memberantas bakteri penyebab gigi berlubang.

Berarti…. mulai dari sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi kalo  ingin makan yang manis-manis. Sesaat setelah mengonsumsi cookies, cake , cokelat, permen rasa buah, atau sepotong roti manis, dilanjutkan saja dengan  minum kopi. 

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments