Petualangan Saat Menuju ke Kantor

By poetry - 20.16

Terkadang anda merasa sangat jenuh setiap kali berangkat ke kantor. Jenuh melewati jalan yang sama setiap hari, jenuh menghadapi kemacetan lalu lintas, dan jenuh melihat wajah yang itu-itu saja setiap hari. Akibatnya anda pun kehilangan semangat berangkat ke kantor. Jenuh yang anda rasakan seperti itu cukup manusiawi. 

Namun sebagai manusia berakal budi anda harus segera mengatasinya. Anda harus bisa menikmati hari-hari anda menjelang keberangkatan ke kantor. Hingga anda memiliki energi dan kekuatan untuk sampai di kantor dan menyelesaikan tugas yang telah menanti, meskipun anda melewati jalan yang sama setiap harinya. 

Untuk mengatasi kejenuhan anda, ada satu cara yang bisa anda tempuh, yaitu berpetualang. Tentu saja bukan berpetualang dalam arti sesungguhnya. Bagi seorang pendaki yang tentu saja berjiwa petualang, setiap pendakian memiliki tantangan yang berbeda. Nah biar anda nggak jenuh setiap kali berangkat ke kantor, anda dapat mencoba menjadikan perjalanan anda ke kantor sebagai petualangan pribadi.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments