Pengaruh Game Online dengan Pernikahan

By poetry - 21.33

Womansguide lovers, ternyata...game online bisa mengakibatkan seseorang mengalami kawin cerai sampai lusinan kali,  seperti yang dialami oleh pemuda asal Beijing, Zhao, yang baru berumur  17 tahun, tapi sudah 'kawin-cerai' lusinan kali, dengan usia pernikahan antara satu tahun hingga beberapa jam saja. 'Kawin-cerai' itu dimungkinkan, karena prosesinya hanya dengan mengklik mouse saja.

Nah masalahnya, untuk menafkahi 'keluarga pura-pura' itu, diperlukan uang sungguhan, yang hanya bisa ia dapatkan dari kedua orang-tuanya. Padahal, setelah istri-istri  itu mendapatkan apa yang mereka mau, mereka meninggalkan Zhao  begitu aja!

Akibatnya, Zhao pun sering uring-uringan, berselisih tajam dengan keluarga aslinya, hingga akhirnya, gemar mencuri uang untuk menafkahi para 'istri'-nya. Kesal dengan kelakuan Zhao yang mulai parah kecanduan Internet, akhirnya, dikirimlah si Zhao oleh orang tuanya ke Beijing Internet Addiction Treatment Center  (pusat rehabilitasi khusus untuk orang yang kecanduan internet).

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments