2 Rahasia Tampil Memikat di Kantor

By poetry - 19.08

Jika Anda ingin tampil memikat, bisa dipastikan akan memudahkan proses interaksi yang berdampak pada lancarnya pekerjaan. Yang dimaksud di sini tidak hanya berurusan dengan faktor fisik. Meski penampilan fisik cukup penting, tetapi banyak faktor dari ‘dalam’ yang membuat Anda menjadi sosok yang memikat. Mau tahu rahasia tampil memikat? Berikut 2 tampil memikat di kantor yang harus Anda miliki. Anda simak!

Yang pertama adalah rasa percaya diri, Rasa percaya diri merupakan modal utama bagi seseorang untuk tampil ‘memikat’. Anda yang mampu berjalan dengan tegak dengan tatapan mata meyakinkan akan tampak lebih menarik daripada mereka yang selalu jalan menunduk, dan pandangan mata malu-malu. Yakinlah dengan kemampuan dan potensi diri Anda, maka Anda akan terlihat lebih oke. Ini penting sebagai bekal sukses di dunia kerja. Rasa pede yang Anda miliki akan terpancar ke luar dan membuat Anda terlihat menarik.

Rahasia yang kedua adalah Smart, Smart atau cerdas adalah hal yang tidak boleh diabaikan jika Anda ingin tampil memikat dimanapun. Bekalilah diri Anda dengan pengetahuan dan wawasan yang luas. Karena bagaimana seseorang bisa tampil memikat jika selalu tidak peka terhadap lingkungan? Lagipula orang-orang yang cerdas mampu memahami keinginannya sekaligus mampu memenuhinya. Nah, asahlah kecerdasan Anda dengan banyak membaca dan menambah wawasan, mengikuti perkembangan pengetahuan, serta menambah keahlian dan ketrampilan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments