Cara Aman Berkosmetik

By poetry - 19.40

Dunia kecantikan memang selalu menjadi perhatian kaum wanita maupun para dokter kecantikan. Tidak hanya yang ada di Indonesia, tapi juga yang ada di luar negeri. Semua cara pemakaian kosmetika baru baik dari ahli kecantikan maupun dari dokter spesialis kecantikan tak luput dari pengamatan.

Tidak jarang banyak orang mengalami kelainan pada kulitnya seperti merah-merah, gatal atau terkelupas saat mengenakan produk baru. Karena, setiap kulit mempunyai kemungkinan alergi terhadap beberapa jenis kosmetik, oleh sebab itu Anda harus mencobanya dahulu.

Anda harus mencoba produk perawatan muka yang baru, terutama yang berupa cream. Sebaiknya jangan mengoleskannya pada pergelangan tangan, sebab tangan kebal terhadap alergi, dan organ tubuh wajah yang berbeda dari organ tubuh tangan. Karena itu, anda bisa mencoba di belakang daun telinga bagian bawah. Daerah ini lebih netral untuk mencoba produk baru, dibanding kulit wajah. Tunggu 30 menit, kalau kulit tidak merasakan apa-apa dan warna tetap berarti aman dan barulah Anda membeli atau menggunakan cream tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments