Is my love blind?

By poetry - 23.29

Yang namanya jatuh cinta kadang-kadang menutupi akal sehat ya... sehingga muncullah istilah love is blind. Tapi, seperti apa sih cinta buta itu...Kalau Anda selalu menelpon dan mengirim sms setiap menit, wah hati-hati ini salah satu ciri-cirinya. Hati-hati, si dia bisa kabur karena merasa nggak nyaman lho. Bukannya makin cinta, tapi justru dia akan merasa terganggu. 

Memberi kado-kado yang besar dan mahal juga dapat menjadi ciri anda terserang cinta buta. Ketika hati dan kepala Anda yang dipenuhi cinta, mau tidak mau juga mempengaruhi pekerjaan dan persahabatan Anda. Teman-teman dekat yang biasanya jalan bareng, Anda abaikan karena sibuk berduaan dengan si dia. Kualitas pekerjaan Anda juga menurun drastis, karena Anda tidak bisa konsentrasi. Kalau sudah begini, coba deh turunkan sedikit demi sedikit luapan perasaan cinta anda. Memang susah sih, tapi bisa dicoba kan?


Kalau Anda sudah bisa menggabungkan perasaan dan logika, dijamin deh cinta Anda tidak akan buta dan Anda tidak  akan menangis karena menyesal di kemudian hari.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments