Trend Rambut 2013

By poetry - 23.24



Trend pewarna rambut  bisa terinspirasi dari kombinasi laut, gurun, pasir dan hutan. Warna rambut bisa menunjukkan kepribadian yang berbeda pula. Dengan inovasi dan kreatifitas itu diharapkan selalu terwujud keabadian dalam berkarya begitu juga keabadian dari Mahakarya Yang Kuasa. 

Kalau kita selama ini hanya mengenal teknik pewarnaan yaitu gradation, kini kita dapat mengetahui tiga teknik pewarnaan lainnya, antara lain repetition, transition, contrast. Seperti yang ditampilkan salah satu brand perawatan rambut baru-baru ini, ada berbagai model gaya pewarnaan seperti rock mountain; warna gunung bebatuan, yang mengidentikan pribadi tegas dan elegan. 

Berikutnya under the sea; pewarnaan bernuansa warna dasar laut, yang merepresentasikan seorang pribadi yang anggun. Selanjutnya desert winds; padang pasir yang berarti sang pemilik memiliki kepribadian mudah beradaptasi. Dan terakhir wild wood; hutan belantara, yang menampakkan sosok pribadi yang unik dan misterius. Kalau Anda sendiri mana warna rambut kesukaan Anda?

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments