Tujuan hubungan di internet

By poetry - 19.55



Anda pernah memergoki suami pasangan sedang chatting atau justru melakukan cybersex, pasti setelah itu berbagai alasan keluar dari mulut pasangan Anda. Kejadian seperti ini mungkin bisa dijelaskan dengan kenyataan bahwa pria dan wanita mempunyai kecenderungan yang berbeda-beda dalam menggunakan internet sebagai media hiburan. 

Menurut situs Netaddict.com, dibanding perempuan, pria lebih suka melakukan aktifitas hiburan internet yang dapat memberikan rasa dominan kepada mereka. Mereka senang mengunjungi situs-situs atau chatroom porno untuk mendapatkan rasa dominan tersebut.  
Tapi ada pula kaum perempuan yang sengaja masuk chatroom untuk melakukan           cybersex. Namun mayoritas pria lebih mudah kecanduan hiburan seksual seperti itu daripada perempuan. 

Biasanya perempuan memilih mencari teman atau kekasih yang dapat dijadikan teman berbicara yang menyenangkan melalui internet. Alasannya, mereka merasa tidak perlu menutupi atau malu dengan kekurangan  fisik yang dirasakannya. Di kehidupan nyata, mereka yang minder dengan penampilan fisiknya merasa kesulitan untuk menjalin sebuah hubungan   pertemanan atau romantis dengan orang lain.


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments