Kiat Menjadi Orang Kreatif

By poetry - 23.45

Orang-orang yang kreatif adalah orang yang senantiasa memiliki daya cipta terhadap segala sesuatu. Di tangannya sebuah kertas polos yang amat sederhana pun bisa disulap menjadi sesuatu yang amat menarik. Karena itu banyak perusahaan yang lebih senang mempekerjakan orang-orang kreatif, terutama perusahaan yang bergerak di bidang kreatif pula seperti publishing, advertising atau industri kerajinan.

So, bagi Anda yang sekarang termasuk orang kurang kreatif, ada beberapa kiat yang bisa Anda lakukan memacu kekreativitasan Anda, diantaranya dengan mencoba memiliki satu gagasan setiap hari. Untuk permulaan, tidak perlu ragu mengeluarkan gagasan meskipun itu bukan gagasan besar Jadi walau gagasan kecil, Anda bisa mencoba untuk mewujudkannya.

Jika anda merasa ‘mentok’ dalam menemukan gagasan, Anda bisa mencoba bertanya pada rekan-rekan tentang gagasan anda. Dengarkan apa komentar dan pendapat mereka tentang gagasan anda tersebut. Siapa tahu dari pembicaraan dengan mereka, anda akan menemukan gagasan yang ‘spektakuler’.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments