Agar Kalender Kerja Lebih Efektif

By poetry - 20.56

Anda dan kolega kerja Anda pasti memiliki kalender meja yang Anda pasang di meja kerja Anda. Biasanya, aneka janji pertemuan, jatuh tempo, batas waktu proyek dan rapat-rapat tertera di kalender tersebut. Begitu satu kalender tidak memungkinkan, umumnya arena pekerjaan Anda sangat kompleks untuk dapat dimuat dalam satu kalender, Anda dapat mempertimbangkan pilihan lain.

Anda bisa menggunakan hanya satu kalender. Memiliki dua atau tiga kalender berarti Anda mungkin lupa memindahkan informasi dari satu kalender lain. Tuliskan segala sesuatu yang merupakan komitmen. Jangan mengandalkan ingatan Anda. Menuliskannya juga memungkinkan Anda melihat hubungan komitmen yang satu dengan komitmen yang lain.

Kaji kembali kalender aktivitas Anda segera. Cek setiap hari untuk menghindari kejutan-kejutan. Pilih jenis yang menurut Anda paling nyaman digunakan. Beberapa orang suka memiliki jenis dengan satu halaman untuk setiap hari dalam satu minggu. Yang lain lebih cocok dengan sistem yang kompak dan mudah dibawa. Pertimbangkan kalender yang memiliki bagian untuk catatan nomor telepon, dan proyek-proyek.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments