Ciptakan Duit dengan Bisnis Kliping

By poetry - 19.48

Banyak yang bisa Anda lakukan dengan surat kabar, majalah, bahkan buku-buku bekas. Anda bisa mendapatkan berbagai benda itu dengan harga murah untuk ‘disulap’ menjadi komoditi yang memiliki nilai jual lebih tinggi. Salah satunya ya, bisnis Clipping Service.

Saat ini, masyarakat sangat haus informasi. Terutama tentang peristiwa-peristiwa aktual. Anda bisa memanfaatkan situasi ini sebagai peluang bisnis, yakni dengan membuka usaha clipping service. Anda dapat memulai bisnis kliping dengan menyaring berita-berita aktual dari media massa, kemudian dikliping, di-copy kemudian disebarkan ke orang-orang yang membutuhkan. Anda dapat membuat kategori-kategori, misalnya berita ekonomi, politik, sosial, olahraga, bursa, saham, atau bahkan kumpulan komentar tokoh-tokoh.

Sebagai modal, Anda perlu berlangganan beberapa media massa (surat kabar umum, ekonomi/bisnis, tabloid politik serta majalah). Lebih bagus kalau Anda memiliki mesin fotokopi sendiri. cari pelanggan sebanyak mungkin. Yakinkan mereka, bahwa dengan berlangganan kliping Anda, mereka tidak perlu lagi berlangganan koran atau majalah.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments