Kiat Menghadapi Bos Wanita

By poetry - 20.09

Hasil studi menunjukkan bahwa atasan wanita memiliki keunggulan tertentu. Diantaranya adalah Lebih keibuan dari pada pria, berarti mereka lebih memperhatikan bawahan, memahami masalah personal bawahan. Lebih teliti dari pada pria, berarti mereka ingin karyawan excel in our job dan karena itu mereka lebih mau meluangkan waktu untuk mereview perkerjaan.

Namun kadang wanita sering sekali dicap tidak bisa membedakan professional dan emotional. Biarpun sering kali ini menjadi hal yang tidak menguntungkan akan tetapi jika dilihat dari segi positifnya kita bisa mengunakan saat-saat atasan kita sedang good mood agar itu juga dimasukan ke perasaan mereka.

Konflik antara atasan wanita dan bawahannya biasanya lebih susah diselesaikan dari pada dengan atasan pria dan bahwa wanita lebih sering mendendam. Untuk menghadapi hal yang satu ini, Anda harus approach atasan Anda dengan sikap profesional dengan mengatakan bahwa konflik yang dihadapi adalah konflik profesional dan bukan pribadi. Cobalah untuk menjadi teman atasan Anda, karena wanita lebih senang bekerja di dalam suasana lingkungan kerja yang santai dan bisa berteman tanpa melihat kedudukan

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments