Minta Saran Suami soal Karir

By poetry - 20.36

Selain sebagai partner di rumah, suami juga bisa dijadikan konsultan pribadi Anda untuk urusan karir. Apalagi bila yang Anda hadapi adalah masalah yang nantinya bisa mengganggu urusan rumah tangga. Persetujuan suami tentang urusan dinas keluar kota, jam-jam lembur dan hal-hal lain sebaiknya Anda dapatkan hingga nantinya tidak ada lagi curiga maupun cemburu.

Pembicaraan dengan suami mengenai urusan karir bukan hanya akan mengurangi beban pikiran Anda. Pasangan juga merasa lebih dihargai ketika Anda membutuhkan sarannya. Mengikutsertakan suami dalam urusan karir sebaiknya sudah dimulai sejak awal Anda bekerja.

Jangan sungkan-sungkan untuk minta izin membawa pulang surat kontrak kerja yang belum Anda tanda tangani. Bicarakan dengan suami tentang detil-detilnya sehingga punya dua kepala untuk memikirkan isinya. Hanya saja, perhatikan waktu yang tepat untuk bicara. Jangan sampai urusan minta saran malah dianggap sebagai gangguan yang menambah beban. Coba bicarakan masalah atau perkembangan dalam karir Anda dalam suasana santai.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments