Tip Menata Busana Keluar Kota (2)

By poetry - 17.40

Rencana berlibur ke luar kota bisa kacau kalau anda tidak memperhatikan busana yang akan anda bawa. Tentu anda tidak perlu memindahkan seluruh isi lemari baju Anda ke dalam koper. Anda bisa mengembangkan kreativitas mix & match, yang penting adalah keserasiannya.

Agar tidak merepotkan, lebih baik anda pilih busana yang mudah perawatannya, tidak mudah kusut, dan nyaman. Perhitungkan pula faktor kerapiannya. Untuk melipat baju anda bisa melipat busana Anda, kemudian gulung sedemikian rupa hingga berbentuk silinder. Cara ini membantu mengurangi kusut akibat goncangan dalam perjalanan, juga mudah penataannya di koper. Tapi Anda juga bisa menaruh lipatan begitu saja. Jangan lupa anda pisahkan pakaian dalam, pakaian formal dan non formal agar lebih mudah untuk mengambilnya.

Dan jangan lupa membuat catatan busana, untuk mengantisipasi lupa membawa baju dalam. Sebaiknya anda membuat daftar busana secara lengkap, dan masukan satu persatu berdasarkan catatan. Periksa lagi sesaat sebelum berangkat.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments