Agar Rumah Anda Lebih Cepat Terjual

By poetry - 01.13

Mungkin Anda pernah merasakan susah menjual rumah, padahal sudah berulang kali Anda memasang iklan atau bahkan mungkin menggunakan jasa agen properti untuk menjualnya. Sebaiknya Anda jangan putus asa dulu, perhatikan kesan pertama dari calon pembeli tentang rumah Anda dan apa yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kesan yang lebih baik.

Anda perlu memastikan bahwa calon pembeli mendapatkan kesan pertama yang menyenangkan terhadap interior rumah Anda. Lakukan perbaikan atau perubahan yang Anda rasa memang diperlukan. Anda juga perlu menyingkirkan mebel-mebel tambahan agar ruangan terlihat lebih luas. Dan berilah kesempatan kepada calon pembeli untuk menginspeksi rumah.

Anda sebaiknya memberikan daftar hal-hal yang disukai oleh keluarga Anda tentang rumah Anda dan lingkungan sekitarnya kepada agen properti. Kemudian pastikan harga dan kondisi penjualan menarik bagi calon pembeli, berdasarkan kondisi pasar pada saat itu. Mintalah daftar rekomendasi yang telah dipersiapkan secara khusus untuk menolong anda memasarkan rumah Anda dari agen properti tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments