Hadiah Perceraian dari Majalah

By poetry - 20.46

Ngomongin soal anniversary alias ulang tahun, sepertinya moment ini memang menjadi moment spesial yang tidak bisa dilupakan, apalagi bagi Anda yang merayakan. Terlebih lagi nich kalo Anda yang berulangtahun justru memberikan hadiah kepada orang lain.. Tindakan yang bagus khan? Nha…seperti yang dilakukan oleh salah satu majalah pria terkenal di Australia, yang membuat sebuah kompetisi unik yaitu perceraian gratis sebagai hadiah.

Menurut pemiliknya, kompetisi ini merupakan inovasi baru mengatasi persaingan bisnis. Dalam kompetisi ini memungkinkan seorang pria yang tidak puas dengan rumahtangganya melepaskan diri dari permasalahan dan menjadi lajang kembali.

Paket cerai yang ditawarkan oleh Majalah Zoo Weekly diperkirakan mencapai 5 ribu poundsterling atau setara 92 juta rupiah meliputi biaya jasa pengacara, biaya pengadilan, dan pesta perayaan perceraian lengkap dengan para penghiburnya. Wach…kalo hadiahnya seperti ini di Indonesia, bisa jadi orang berbondong-bondong ingin cerai donk, kalo ada sedikit permasalahan dalam keluarganya.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments