Perawatan Kulit Natural dengan Vitamin

By poetry - 20.45

Penuaan kulit tidak bisa dicegah, namun bisa diperlambat dengan vitamin dan nutrisi lainnya. Memang operasi plastik bisa dengan cepat menghilangkan tanda-tanda penuaan pada kulit, tapi mengkonsumsi vitamin dan suplemen selain murah juga memberikan hasil yang lebih natural.

Untuk itu adabaiknya konsumsi 50 hingga 100 miligram alpha lipoic acid setiap harinya, tentu saja untuk memperlambat penuaan kulit. Karena saat usia bertambah, kulit mudah meradang, begitu juga jika terkena matahari, perubahan cuaca, polusi, dan produk kosmetik yang keras. Satu lagi suplemen ‘ampuh’ yang bisa menahan laju penuaan kulit adalah antioxidan coenzim Q-10 (CoQ10).

Sedangkan untuk makanan yang bermanfaat memperlambat penuaan kulit, Anda bisa mencoba tiga hari diet asam lemak omega-3. Selama tiga hari berturut-turut, Anda hanya makan salad hijau dengan dressing minyak zaitun dan air jeruk nipis, tiga ons salmon, tuna atau mackerel yang dipanggang, serta strowberry. Untuk sarapan, pilih menu yang rendah karbohidrat dan gula.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments