Tren Sepatu Keemasan

By poetry - 00.43

Sepatu merupakan salah satu kelengkapan dalam berbusana Anda. Sepatu warna keemasan, bisa menjadi pilihan Anda bergaya. Karena sejumlah label fesyen ternama di New York, Amerika Serikat, saling berlomba mengeluarkan produk baru mereka yang berwarna keemasan. Walau tidak terbuat dari logam emas, namun harganya melebihi perhiasan emas, sampai 1200 US dolar atau sekitar 10 juta rupiah, misalnya Christian Louboutin pada sepatu sandalnya Simonetta

Disamping itu Sigerson Morrison juga memilih warna emas metalik untuk sepatu bootnya yang berharga 489 US dolar. Karena warna emas metalik memberi kesan ‘ramai’, sedangkan detil kombinasi kecil berwarna hitam akan meredam ‘keramaian’ sekaligus menambah aksen elegan.

Label ternama lainnya yang ikut meramaikan pasar alas kaki warna emas adalah Chanel dengan sepatu vantofel Retro Toe seharga 445 US dolar, Manolo Blahnik dengan sepatu sandal Anna, Southpaw yang mengambil model sepatu sandal tahun 1970-an dan Louis Vuiton dengan sepatu santainya Suhali Lombock.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments