Sepatu Kets Anti Selulit

By poetry - 18.20

Berbagai cara atau produk untuk menghilangkan selulit tersedia di pasar. Namun, produk sepatu kets keluaran BlissEorld dari New York tersebut mungkin yang paling banyak digemari. Buktinya sepatu kets (sneaker) tersebut langsung habis begitu ditawarkan.

Bantalan sneaker dibuat sedemikian rupa sehingga otot-otot kaki akan bekerja lebih giat dibandingkan jika memakai sepatu biasa. Sepatu ini akan mengatur postur tubuh, tulang dan otot-otot ke keseimbangan yang diperlukan. Dalam ujicoba terbatas, sneaker tersebut mampu menurunkan selulit sampai 50% dalam waktu sebulan. Sepatu dipasarkan lewat website blissworld.com dan tersedia hanya satu warna yaitu abu-abu.

Sepatu berharga 243 US dolar atau sekitar 2,1 juta rupiah tersebut juga menarik kalangan bintang untuk membeli. Supermodel Heidi Klum termasuk salah satu selebriti yang telah memesannya. Pendiri dan pemilik BlissWorld, Marcia Kilgore, mengatakan bahwa ia menemukan ide untuk menciptakan sepatu anti selulit saat sedang mencari dan mengumpulkan berbagai produk spa di London.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments