Organisasikan Meja Kerja Anda

By poetry - 19.52

Anda pasti sudah memahami fungsi meja kerja bagi kelangsungan tugas-tugas anda. Sulit dibayangkan jika bekerja tanpa meja. Menyadari betapa pentingnya fungsi meja bagi kelangsungan kerja maka anda harus memperhatikan dan menjaga kegunaan meja itu sendiri. Ada beberapa tips dalam mengorganisasikan meja kerja, antara lain:

Coba Anda singkirkan kertas-kertas tidak berguna. Kemudian letakkan benda-benda yang diperlukan dalam jangkauan. Selanjutnya benda-benda yang tidak begitu penting dan hanya bersifat pajangan di atas meja sebaiknya anda batasi. Berikutnya coba Anda buat sistem filing yang baik. Simpanlah dokumen yang anda butuhkan dalam tiga filing folder. Misalnya yang filing folder pertama untuk dokumen yang sangat penting. Filing folder yang kedua untuk dokumen yang agak penting. Dan yang ketiga untuk dokumen yang kurang penting. Dengan demikian anda lebih mudah mencarinya.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments