Tips Mengenakan Warna Pink

By poetry - 19.13

Warna pink pada dasarnya bisa dipakai oleh siapa saja. Usia dan warna kulit bisa kompromi cukup baik dengan pakaian warna pink, asal tahu bagaimana memadupadankannya. Ya, pink lebih baik dipadukan dengan warna lain. Bahkan remaja pun akan tampak ‘aneh’ jika memakai pink dari ujung kaki sampai kepala.

Blus atau rok warna pink sebaiknya dipadukan dengan warna-warna netral untuk memperkuat aksen tanpa membuatnya menonjol dan tampak norak. Warna putih, krem, coklat,biru denim amat pas untuk dipadukan dengan pink. Warna pink lembut seperti warna kembang gula arum manis paling pas dipadukan dengan warna putih. Sedangkan warna pink pucat atau samar-samar akan tenggelam jika dipadukan dengan warna krem atau khaki.

Untuk penampilan yang berani, Anda bisa memadukan warna pink kuat dengan hijau rumput. Hasilnya, Anda akan tampak segar dan ceria. Yang perlu Anda hindari adalah memadukan warna pink dengan pastel atau biru terang, kesannya jadi seperti kekanak-kanakan. Begitu juga anda perlu menghindari warna hitam dengan warna pink terang, karena akan memberi kesan seronok.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments