Mandi Buah

By poetry - 19.19

Bagi anda yang sering beraktifitas, mandi buah adalah sousi yang tepat. Karena dapat membatu anda untuk mengendorkan otot-otot yang kencang dan kaku, menjadi lebih relaks, sehingga rasa letihpun hilang.

Namun, demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mandi buah. Mandi buah dapat dilakukan untuk semua jenis kulit. Akan tetapi bagi anda yang menderita penyakit kulit kronis, sebaiknya berkonsultasi lebih dulu dengan dokter sebelum mencoba mandi buah. Saat menguapi tubuh dengan air hangat, jika anda penderita sakit jantung atau asma, sebaiknya air yang digunakan tidak terlalu panas.

Untuk anda yang memiliki jadwal aktifitas yang cukup padat, mandi buah dapat menjadi pilihan untuk anda menghilangkan kelelahan yang anda rasakan. Tetapi tiap buah yang akan anda gunakan memiliki fungsi dan manfaat sendiri-sendiri. Seperti misalnya buah Pepaya dan labu yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Sementara itu untuk mengatasi kulit kering, anda dapat menggunakan Avokad dan pisang raja. Nah untuk anda yang saat ini sedang merasa sangat lelah, buah apel dan lemoin bisa menjadi pilihan anda untuk memanjakan kulit.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments