Bebas Komedo dengan Peel of Mask Buatan Sendiri

By poetry - 19.18

Jika Anda bermasalah dengan komedo, sebaiknya Anda tidak membiasakan diri untuk memencet komedo tersebut. Karena selain kulit jadi merah, tampilan pori- pori Anda bisa membesar. Ada resep sederhana peel of mask dari gelatin berikut ini mungkin bisa membantu Anda menyapu bersih komedo yang mengganggu! Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan adalah,

Campur susu cair dingin dengan bubuk gelatin dalam panci kecil, setelah tercampur rata panaskanlah di atas api kecil. Setelah meleleh, diamkan sampai terasa hangat. Kemudian masukkan putih telur lalu aduk rata. Setelah adonan masak, diamkan sebentar dan segera oleskan adonan tadi ke wajah Anda (kecuali area seputar mata dan bibir). Untuk memudahkan pemakaian, gunakanlah kuas agar lapisannya merata.

Oleskan sekali lagi supaya masker merekat kuat. Setelah adonan terasa kering dan mengencang, lalu tarik adonan tersebut mulai dari dagu ke arah atas secara perlahan. Setelah semua terkelupas, basuhlah wajah Anda menggunakan air hangat dan bubuhkan pelembap sesudahnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments