Perlunya Meremajakan Image

By poetry - 01.21

Walau sudah beroperasi hampir setengah abad lamanya dan sudah dikenal luas, toh McDonald’s tetap merasa perlu untuk melakukan peremajaan image. Melalui kampanye “I’m loving it”, restoran siap saji tersebut mencoba menghadirkan dimensi baru untuk semua aspek bisnisnya lewat kata sederhana tapi penuh makna, yaitu cinta.

Pegawai cinta terhadap pembeli, terhadap produk, diri sendiri, sesama pegawai, lingkungan dan seterusnya, dan sebaliknya. Dengan cinta dalam segala aspek, tentu diharapkan bisnis akan bertambah lancar. Kampanye dilakukan serentak di lebih dari 100 negara dalam bentuk iklan komersial dan benda-benda suvenir. Agar komunikatif, bentuknya tentu harus disesuaikan dengan gaya generasi masa kini.

Oleh karena itulah McDonald’s menjalin kerjasama dengan penyanyi dengan style yang mencerminkan kesegaran, enerjik, modern, dan trendi. Di pusatnya, Amerika Serikat, McDonald’s memilih Justin Timberlake, sedangkan di Indonesia pilihan jatuh pada penyanyi duo Denny Didan. (dan kini dengan inovasi barulainnya).

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments