Bisnis Komputer

By poetry - 18.27

Mungkin bisnis ini sudah menjamur, ato bahkan telah bergeser karena semakin canggih teknologi dan kemudahan orang memiliki teknologi yang satu ini, dengan harga yang terjangkau. Bisnis rental komputer misalnya menjadi pilihan karena berada di kawasan dekat dengan kampus. Tentu beralasan karena mahasiswa memang sering menggunakan komputer sebagai alat bantu dalam menyelesaikan tugas-tugas kuliahnya.

Anda bisa memilih tempat sebagai lahan bisnis anda, tentu dengan pertimbangan, kawasan tersebut cukup strategis, dekat keramaian dan perkantoran juga kampus. Anda bisa memulai dengan menerima pengetikan skripsi. Selain itu, juga menerima pengetikan surat-surat, laporan neraca keuangan, surat lamaran kerja, dan surat-surat resmi lainnya.

Ternyata keuntungan bisnis pengetikan ini memang cukup lumayan. Dan semakin banyak komputernya, semakin besar pula pendapatan per bulannya. Karena memungkinkan untuk menerima pesanan dalam jumlah lebih banyak dan memungkinkan untuk menerima jasa rental komputer. Jadi pelanggan juga bisa mengetik sendiri. Nah, kalau bisnis ini terus berkembang Anda bisa menambah jenis usaha seperti bisnis pracetak atau desktop publishing ataupun bisnis warnet.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments