Mengatasi Kebiasaan Menunda (1)

By poetry - 20.30

Ketika Anda mendapatkan pekerjaan dari atasan, sebaiknya Anda tidak menunda- nunda untuk menyelesaikannya. Karena menunda pekerjaan membuat kualitas pekerjaan Anda semakin buruk. Karena biasanya menunda pekerjaan membuat waktu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan semakin minim. Nah, sebelum kebiasaan itu semakin parah, segera stop hal buruk itu. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mengatasi hal tersebut.

Pertama, setiap kali ada waktu luang, jangan berfikir untuk bersantai-santai saja. Biasakan untuk mengingat pekerjaan yang belum selesai setiap kali anda menemukan waktu luang. Jika Anda semakin sering menunda pekerjaan, semakin banyak Anda menemukan kesulitan. Kedua, Anda memang nggak perlu terburu-buru menyelesaikan suatu pekerjaan, tetapi pastikan bahwa Anda akan menyelesaikannya meskipun dengan cara 'menyicil'. Kerjakan mulai dari pekerjaan yang paling mudah. Lalu meningkat ke yang lebih sulit, dan seterusnya sampai pekerjaan benar-benar tuntas.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments