Ciptakan Uang Lewat Bisnis Kliping

By poetry - 18.39

Banyak yang bisa Anda lakukan dengan surat kabar, majalah, bahkan buku-buku bekas. Anda bisa mendapatkan berbagai benda itu dengan harga murah untuk ‘disulap’ menjadi komoditi yang memiliki nilai jual lebih tinggi. Anda bisa memanfaatkan situasi ini sebagai peluang bisnis, yakni dengan membuka usaha clipping service. Mulailah dengan menyaring berita-berita aktual dari media massa, kemudian dikliping, di-copy kemudian disebarkan ke orang-orang yang membutuhkan.

Anda dapat membuat kategori-kategori, misalnya berita ekonomi, politik, sosial, olahraga, bursa, saham, atau bahkan kumpulan komentar tokoh-tokoh. Sebagai modal, Anda perlu berlangganan beberapa media massa. Yakinkan mereka, bahwa dengan berlangganan kliping Anda, mereka tidak perlu lagi berlangganan koran atau majalah. Bahkan, Anda bisa menambahkan informasi-informasi hangat yang didapat dari sumber lain, misalnya internet.

Konsumen yang potensial adalah para manajer di kantor-kantor, pegawai negeri, mahasiswa, dosen, karyawan di kantor-kantor terkemuka, konsultan, tokoh-tokoh masyarakat, wartawan, pengamat, serta masyarakat umum. Bisa juga Anda menghubungi lembaga-lembaga penelitian, organisasi kemasyarakatan, asosiasi profesi, instansi pemerintah, perusahaan swasta, bank-bank serta perpustakaan di kampus dan sekolah.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments