Tips Hadapi Kondisi Tak Menentu

By poetry - 19.50

Bagi Anda para karyawan pasti berharap-harap cemas belakangan ini. Tentu saja Anda berharap sekali agar perusahaan tempat Anda bekerja masih bisa bertahan. Meskipun di satu sisi Anda tidak dapat mengelak jika suatu waktu tempat Anda mencari nafkah ambruk dan Anda harus rela kehilangan pekerjaan tersebut. Tetapi Anda tidak perlu cemas dan panik berlebihan, ada beberapa hal yang bisa membantu Anda menghadapi kondisi tersebut:

Pertama, dengan cara mengamati situasi kantor. Perhatikan hal-hal yang perlu dipikirkan di kantor dan hal-hal tidak membutuhkan perhatian segera. Jika di kantor ada perbedaan pendapat pertimbangkan baik-buruknya sebelum Anda terlibat. Jika sekiranya keterlibatan Anda berdampak positif, maka Anda boleh melibatkan diri Anda.

Kedua, dalam kondisi yang tidak menentu dan agak-agak panas di kantor, sedikit bicara banyak bekerja jauh lebih bijak daripada kebanyakan bicara tetapi sedikit bekerja. Anda tidak perlu membuat suasana makin keruh dengan mengeluarkan pernyataan yang membingungkan. Dan mengesankan Anda sok tau mengenai masalah tersebut.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments