Meminimalkan Kesalahan Kerja

By poetry - 20.25

Kesalahan seperti lupa meletakkan dokumen penting, menghilangkan file di komputer, salah menghubungi klien, salah kirim email, merupakan beberapa kesalahan yang terjadi akibat kecerobohan. Selebihnya, kesalahan yang kerap terjadi di kantor disebabkan karena sistem kerja Anda tidak sempurna dan kurangnya koordinasi. Tidak atau belum menguasai pekerjaan dengan baik juga bisa menjadi pemicu terjadinya berbagai kesalahan di kantor. Selain itu konsentrasi yang terpecah-pecah juga bisa menimbulkan kesalahan.

Untuk meminimalkan kesalahan yang sering tesebut, ada baiknya Anda mencoba menyimak kiat berikut, diantaranya coba Anda mulai sempurnakan sistem kerja Anda. Karena dengan sistem kerja yang lebih teratur akan menghindari Anda dari kesalahan-kesalahan bodoh. Jadi perbaiki sistem kerja Anda. Buat urutan kerja yang jelas, saat Anda baru tiba di kantor sampai Anda beranjak pulang. Hal ini akan meminimalkan kesalahan yang akan terjadi.

Kemudian usahakan koordinasikan pekerjaan Anda dengan atasan dan rekan. Apalagi jika Anda berada dalam satu tim. Koordinasi tersebut mutlak Anda lakukan. Sehingga semua mengetahui dan memahami tugas masing-masing dan tidak terjadi kesalahpahaman.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments