Cermat Memakai Tabir Surya

By poetry - 19.16

Kadangkala jika tidak mengetahui pemakaian yang baik dan benar, produk perawatan kecantikan bisa berbalik menjadi perusak kecantikan. Hal ini juga berlaku pada krim tabir surya atau sun screen. Berikut ini adalah tips untuk membuat tabir surya lebih efektif bagi kecantikan Anda.

Kemanapun Anda pergi dan sekiranya akan berjumpa dengan sinar matahari siang, maka jangan lupa gunakan krim pelindung matahari ini. Mendung dan cuaca berawan bukan jaminan tidak ada sinar matahari, karena faktanya sinar ultraviolet bisa menembusnya. Jadi tetaplah memakai krim ini.

Oleskan krim ini tidak hanya bagian wajah saja tapi menyeluruh ke tengkuk, leher dan telinga. Sebaiknya memakai krim ini sekitar 30-45 menit sebelum Anda keluar rumah. Ini penting untuk memaksimalkan kulit wajah menyerapnya. Ulangi jika perlu, bila merasa terlalu lama di bawah sinar matahari. Walaupun memakai tabir surya, sebaiknya hindari sinar matahari pada jam 2 siang. Pada jam ini, radiasi sinar sangat ganas jadi sebaiknya dihindari.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments