Parfum Kombinasi

By poetry - 20.25

Seperti sudah menjadi hukum alam, bahwa wanita selalu senang dengan segala yang indah dan wangi. Tidak heran jika dikatakan wanita tidak dapat dipisahkan dengan wewangian. Disini tentu saja yang dimaksud adalah parfum. Namun Anda mungkin pernah juga mengalami kebosanan dengan koleksi minyak wangi yang ada di meja rias Anda. Ingin membeli yang baru, sayang karena yang di rumah masih banyak dan tentu saja harga parfum sekarang sudah jauh melangit.

Dan untuk solusinya ada cara untuk membuat Anda memiliki wewangian baru, yaitu dengan mencampurkan penggunaan minyak wangi yang sudah Anda miliki. Namun Anda harus mempunyai keahlian tersendiri. Artinya Anda harus benar mengetahui, minyak wangi yang akan Anda gunakan bersamaan. Yaitu wewangian yang wangi dasarnya sama berasal dari flora, misalnya wangi bunga melati dengan dedaunan atau semacam rumputan. Sebaiknya Anda kenakan yang wanginya lebih keras terlebih dulu.

Misalnya Anda semprotkan parfum rasa wangi melati di bagian lipatan lengan Anda, biarkan kurang lebih 10 – 15 detik. Lalu semprotkan wewangian kedua Anda yang lebih ringan ketimbang yang pertama, tentu di tempat yang sama. Kombinasi lainnya, misalnya Anda campurkan merek wewangian dari wewangian yang bersaudara atau satu perusahaan. Bisa saja yang satu parfum yang lainnya aue de cologne. Tapi tetap harus wewangian yang wangi dasarnya satu famili (sama-sama flora).

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments