Mengubah Sahabat Jadi Kekasih

By poetry - 18.47

Memiliki sahabat yang setia tentu jadi dambaan anda, tapi ketika tiba-tiba, muncul perasaan aneh dalam diri Anda yang ingin menjadi kekasihnya, tentu ada sedikit kebingungan. Tidak usah bingung,anda bisa mencoba melakukan pendekatan dengan cara lain, yaitu tekankan padanya walau apapun yang terjadi, Anda selalu siap mendampinginya kapan saja dan dimana diperlukan.

Ini akan menanamkan sikap ketergantungan pada dirinya yang akan mengukuhkan posisi Anda. Berikan perhatian lebih daripada yang sebelumnya, bisa dengan pertanyaan-pertanyaan sekitar keadaan dirinya, yang pasti pada prinsipnya membuat dia bisa selalu mengandalkan Anda.

Berikan hadiah kecil dan kejutan kecil, tidak perlu mahal namun berarti buat dia. Untuk tugas Anda ialah menggali perasaannya yang terdalam untuk mengetahui kebutuhannya ataupun hal-hal yang membuatnya berkesan. Memang proses ini butuh waktu, dan kesabaran, keuletan serta kecerdasan Anda menjadi andalan keberhasilan misi ini. Kalau semuanya sudah Anda lakukan dan hasilnya belum kunjung kelihatan, jangan putus asa.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments