Waspada Mengonsumsi Obat Kuat

By poetry - 19.18

Masalah kekurangperkasaan, di Indonesia lebih popular dengan istilah impotensi tidak selalu bersifat fisik, tapi justru lebih banyak bersifat psikis. Jadi ada dua faktor mengapa pria kurang perkasa. Ada penyebab yang diakibatkan dan medis.Untuk masalah seks ini, obat-obatan atau jamu kuat yang dinilai mampu menyembuhkan impotensi sebenarnya tak lebih dari sebuah sugesti, karena obat atau jamu itu tidak serta-merta menyembuhkan impotensi.

Jamu atau obat kuat tidak langsung mengobati alat kelaminnya sehingga bisa kembali ereksi. Tapi, jamu atau obat bisa mengobati fungsi tubuh agar lebih baik lagi. Sehingga stamina tubuh yang disebabkan mengkonsumsi obat atau jamu itu bertambah. Otomatis, dengan stamina yang baik, bisa membangkitkan gairah seksnya.

Namun, memang ada obat yang bisa mengobati impotensi. Bahan yang telah diteliti dan teruji bisa membuat ereksi lebih tahan lama, yaitu zat yang disebut sildenafil sitrat. Zat itulah yang terkandung dalam Viagra, pil berwarna biru yang kini tengah populer di seluruh dunia. Tapi bagi anda yang memiliki penyakit jantung dan ginjal, sangat dilarang untuk mengonsumsinya. Karena bisa berakibat fatal.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments