Bank Asing atau bank Nasional

By poetry - 20.40

Masalah keuangan pasti menjadi masalah yang cukup pelik bagi anda. Apalagi dalam situasi perbankan sekarang ini menabung di bank tentu harus hati-hati. Apalagi, pilihan antara bank asing dan bank nasional cenderung mempunyai resiko yang relatif sama. Keduanya mempunyai kemungkinan buruk. Bank swasta nasional bisa mengalami likuidasi sedangkan perwakilan bank asing tersebut juga punya kemungkinan ditutup, misalnya kalau para pemegang sahamnya tidak mau berinvestasi di Indonesia.

Untuk itu, anda harus menyediakan waktu untuk berpikir dengan jernih, sehingga anda tahu apa sesungguhnya yang menjadi prioritas anda. Uang atau fasilitas lain. Kalau uang yang lebih anda butuhkan, tentunya lebih baik anda memilih bank swasta nasional, namun, jika fasilitas yang anda pentingkan bank asinglah yang tepat untuk anda

Perlu juga anda mencari info sebanyak-banyaknya mengenai kedua bank tersebut. Jangan segan-segan memanfaatkan network anda untuk mencari informasi. Bisa juga dengan mendengarkan rumor-rumor yang beredar dikalangan perbankan mengenai kondisi suatu bank karena bisa saja itu berkaitan dengan bank yang anda minati.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments