Ikan Laut Mencegah Depresi

By poetry - 20.12

Ikan laut ternyata memiliki kandungan yang sangat baik bagi kesehatan, terutama bagi wanita yang sedang hamil. Dengan mengkonsumsi ikan laut, dapat mencegah depresi dan mencegah serangan jantung.

Jenis ikan laut yang baik dikonsumsi dan mengandung asam lemak omega 3 yang bisa mencegah depresi dan serangan jantung tersebut diantaranya adalah ikan salmon, sardin, tuna dan lain sebagainya.

Bagi wanita yang sedang hamil dapat mengkonsumsi ikan laut dua sampai tiga kali seminggu. Hal ini sangat menunjang supaya si kecil berotak pintar dan dapat mencegah depresi bagi sang ibu. Namun anda juga perlu waspada terhadap kandungan merkuri pada ikan laut yang akan anda konsumsi. Sebaiknya pilih jenis ikan yang memiliki kandungan merkurinya rendah, seperti ikan salmon.

Meskipun ikan laut baik dikonsumsi oleh wanita hamil, namun anda tidak boleh mengkonsumsi berlebihan. Disarankan supaya mengkonsumsi ikan laut maksimal 12 ons setiap minggu dengan jenis ikan yang berbeda. Sehingga anda dan si kecil akan tetap sehat.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments