Tips Memilih Jeans

By poetry - 18.12

Denim atau jeans boleh dibilang pakaian sepanjang masa; tidak mengenal musim. Jeans tidak saja dipakai untuk celana, rok, jaket dan blus, tapi juga topi, tas dan sepatu. Banyaknya pilihan yang ditawarkan mestinya tidak lagi membuat Anda kaum wanita mengutamakan style di atas kenyamanan.

Kini hampir setiap orang pasti bisa menemukan denim yang gaya dan sekaligus nyaman dipakai. Akan tetapi yang ‘wajib’ dipunyai wanita adalah celana hipster yang berpotongan pinggang rendah. Celana seperti ini bisa dipakai dengan berbagai bentuk tubuh. Tapi jika Anda tidak ingin menonjolkan pinggul dan pinggang, Anda bisa memilih celana model pria (boy-cut).

Sedangkan untuk jeans berbahan stretch akan memberikan lebih banyak pilihan bagi Anda. Karena denim jenis ini memungkinkan Anda untuk mengenakan pakaian ketat tanpa kehilangan kenyamanan. Walau begitu, dalam memilih jeans, jangan ikut-ikutan teman walau ukurannya sama. Ingat, Anda harus mencoba jeans yang akan Anda beli. Apa yang terlihat bagus di tubuh orang lain belum tentu bagus untuk Anda.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments