Yogurt bantu Langsingkan Badan

By poetry - 22.33

Jika anda tengah diet dan ingin menurunkan berat badan lebih cepat, Anda bisa mencoba yoghurt. Menurut para ahli sebenarnya yoghurt dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

Mereka yang mengkonsmsi yoghurt bebas lemak saat diet mengalami penurunan berat badan hampir dua kali lipat dibanding mereka yang tidak mengkonsumsi. Hal ini karena kalsium yang terkandung dalam yoghurt dapat membantu mepercepat proses penurunan berat badan.

Sebuah penelitian di Universitas Tennessee menemukan mereka yang memasukan yoghurt bebas lemak dalam diet mengalami penurunan berat badan yang signifikan dibanding mereka yang hanya diet kalori saja.

Ahli nutrisi Prof. Michael Zemel meneliti pengaruh penambahan yoghurt untuk menurunkan kalori pada 34 orang ditemukan bahwa yoghurt tidak hanya dapat membantu menurunkan lebih banyak berat badan, rata-rata 13 pound, juga dua kali lebih efektif memelihara massa otot yang tidak berlemak. Oleh karena itu banyak para ahli yakin ada hubungan antara kalsium dengan manajemen berat badan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments