Menjadi Broker yang Sukses

By poetry - 00.52

Mungkin Anda sedang berpikir untuk menjadi seorang broker. Tentu dalam bayangan Anda, Anda bermimpi menjadi seorang broker yang sukses. Untuk mengawalinya tentu anda harus menekankan jangan bekerja semata-mata untuk mengejar uang, hingga rela banting-bantingan komisi hanya supaya terjadi transaksi. Jika kita bekerja baik, otomatis para klien itu akan mau menghargai jerih payah kita.

Kemudian Anda harus memiliki kesadaran untuk meningkatkan diri, seperti mengikuti training atau seminar yang berkaitan dengan broker, dan rajin membaca buku atau media yang berkaitan dengan bisnis ini.

Berikutnya Menjaga penampilan, bisa membawa diri dan mampu berkomunikasi dengan baik kepada klien. Profesi ini menuntut aktualisasi diri yang bagus. Seorang broker harus memiliki spesialisasi di wilayah tertentu. Dengan pemahaman lokasi dan produk di luar kepala akan membuat para klien merasa puas. Memiliki pengetahuan properti yang cukup. Karena semua broker yang berhasil tersebut di atas berpengalaman bekerja di perusahaan yang berkaitan dengan industri properti.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments