Bereksperimen dengan Poni

By poetry - 00.49

Poni tidak pernah mengenal musim, selalu saja ada penggemarnya, walau bentuknya berbeda-beda. Ada yang sekedar jatuh lurus di atas garis alis sampai yang berlapis dengan berbagai bentuk dan variasi. Anda tidak perlu harus ke salon untuk membuat poni. Membentuk poni sendiri tidaklah sulit dan Anda bisa berekperimen sesuai dengan gaya yang ingin Anda tampilkan. Yang Anda butuhkan hanyalah gunting yang tepat.

Sebelum mulai memotong poni, pastikan rambut dalam kondisi benar-benar kering. Kemudian ikat semua rambut ke belakang, kecuali yang akan Anda bentuk sebagai poni. Untuk poni yang ‘lurus’, tetap saja bagian tengah harus lebih pendek dari bagian pinggir. Dengan demikian jatuhnya poni akan tampak lebih menarik. Jadi jangan sekali-sekali menggunting lurus rambut di atas dahi.

Disamping itu Anda juga bisa bereksperimen dengan memberi gaya guntingan berlapis. Caranya angkat rambut tegak lurus setinggi yang Anda inginkan sebelum mengguntingnya. Angkat sedikit demi sedikit untuk mendapatkan hasil yang paling memuaskan Anda. Untuk model lainnya, Anda bisa mengangkatnya ke arah sudut yang berbeda-beda.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments