Wanita di Mata Pria (1)

By poetry - 22.47

Menurut pria, wanita adalah makhluk lembut yang bisa menangis kapanpun dia mau dan disembarang tempat. Sebaliknya pria tidak bisa begitu. Padahal, terkadang priapun juga ingin menangis jika ada hal-hal yang membuat 'remuk' hatinya. Menangis itu kan hal yang alamiah, akan tetapi karena anggapan bahwa pria yang gagah dan pemberani itu pantang menangis serta ketakutan pria untuk dicap cengeng. Maka menangis adalah pantangan terbesar para pria…"

Pria juga menganggap bahwa dimanapun berada wanita akan selalu didahulukan dibanding kaum mereka sendiri. Jadi pada intinya pria harus banyak mengalah pada wanita. Tidak hanya itu, wanita paling pintar menghabiskan uang dan jika harus 'berurusan' dengan mal… maka dengan otomatis mereka langsung punya kaki terkuat di dunia.

Biasanya juga orang akan memaklumi para wanita yang tengah marah-marah. Tidak hanya itu, wanita juga bisa marah kapan saja. Apalagi jika dengan kekasihnya. Coba jika pria yang marah-marah, resikonya kalau tidak dibenci ya, banyak yang lari karena takut. Benarkah?

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments