Mitos Pernikahan (1)

By poetry - 00.50

Banyak orang memiliki persepsi salah mengenai pernikahan. Hal ini yang juga membuat Anda ragu-ragu untuk mengakhiri masa lajang Anda.

Anda selalu mengartikan bahwa pernikahan itu sebagai komitmen untuk menghabiskan sisa hidup bersama dengan pria atau wanita yang itu-itu saja. Kemudian Anda juga membayangkan, kalau hari-hari Anda akan dipenuhi dengan kewajiban dan tanggung jawab. Maka tidak heran jika Anda sekarang memandang bahwa perkawinan adalah hal yang paling menyeramkan.

Sudah banyak orang yang mengatakan hal-hal menakutkan tentang pernikahan, padahal jika Anda tahu cara melaluinya, menikah adalah hal yang menyenangkan. Namun ironisnya, sampai kini mitos-mitos salah tersebut, masih dipercayai dan masih sanggup membuat orang 'enggan' untuk mengambil keputusan ini. Anda perlu ingat, mempercayai mitos berarti Anda akan salah informasi. Salah informasi akan membuat Anda keliru mengambil keputusan. Saat Anda keliru mengambil keputusan maka hasil yang akan dapatkan pasti akan salah besar.Jadi, agar Anda tidak terjebak dengan mitos salah tentang pernikahan. Lebih baik ketahui dahulu kebenaran mengenai pernikahan itu,

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments