Baju Santai di Akhir Pekan

By poetry - 21.23

Saat yang ditunggu-tunggu adalah akhir pekan, saat dimana anda menanggalkan pakaian ‘berat’ dan kembali pada pakaian ‘kesayangan’. Bukan hanya terbebas dari beban kerja saja. Namun tentunya Anda tidak bisa mengabaikan aturan-aturan dalam berbusana santai jika tidak ingin malu bertemu rekan ketika jalan ke mall.

Jika Anda sangat menyukai berpakaian santai, hanya dengan tiga atasan dan tiga bawahan Anda bisa memadupadankan berbagai penampilan. Kemeja lengan pendek bisa anda pakai, karena bisa lebih menegaskan pribadi. Kesannya juga berkelas, dan mengurangi rasa tidak nyaman karena keringat. Kenakan kemeja ini dari pada Anda harus menggulung kemeja lengan panjang Anda.


Malam hari anda bisa mengenakan sweater. Yang satu ini sangat sempurna untuk jalan di malam yang dingin. Berjalan-jalan di sepanjang trotoar bersama teman, selain tampak gaya tentu terlihat santai. Ada baiknya Anda miliki satu koleksi celana ini jika ingin menambah beberapa variasi pakaian. Celana yang ringan sangat tepat sebagai pilihan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments