Wanita Berubah Setelah Punya Anak

By poetry - 22.11

Di zaman era milenium, dimana mulai banyak wanita sukses meniti karir dan menempati beberapa posisi penting marak pula problem seputar peran ganda tersebut. Walaupun pada dasarnya wanita masa kini, terutama yang sudah berkeluarga tampaknya tidak harus memilih yang terbaik antara karir, cinta atau rumah tangga. Mereka bisa dan butuh memiliki ketiganya, karena cinta dan karir sama pentingnya. Keluarga, suami dan anak memberi kebahagiaan dan perasaan utuh bagi seorang wanita.

Tetapi, alangkah sayangnya kalau wanita membuang ketrampilan, kepandaian dan keahliannya demi mengurus anak dan rumah tangga saja. Tetapi karena anak jualah, kehidupan wanita di mana pun bisa berubah walau sebelumnya mereka yang selalu aktif mempunyai cara berpikir dan bersikap mengutamakan karir tersebut.

Dan bila Anda juga seorang wanita karir, saat Anda di kantor, konsentrasi penuhlah pada pekerjaan tersebut. Berprestasilah dan berbuat optimal terus. Sebaliknya saat berada di tengah anak-anak, waktu Anda memang untuk bermain dan bercanda dengan mereka.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments