Gaji Pasutri

By poetry - 17.43

Anda tidak ingin pasangan Anda tahu bahwa penghasilan Anda terlalu besar atau sebaliknya terlalu kecil. Anda menganggap bahwa masalah penghasilan adalah masalah yang sangat pribadi untuk diungkapkan, termasuk kepada istri Anda sendiri. Jadi bukan perkara besar atau kecilnya. Memberitahukan penghasilan Anda kepada pasangan memang bukan salah satu syarat yang harus dijalankan dalam membangun komunikasi keuangan yang baik antara suami-istri.

Tapi, bila suami- istri memang menjalankan komunikasi keuangan yang baik, maka dengan sendirinya Anda akan dengan sukarela memberi tahu berapa jumlah penghasilan yang Anda dapatkan setiap bulannya. Ternyata ada beberapa keuntungan kalau Anda mau memberitahukan gaji Anda kepada pasangan Anda. Berikut keuntungannya:

Anda bisa bertambah baik dalam mengatur anggaran keluarga karena dia tahu berapa batas yang bisa dicapai. Komunikasi keuangan antar suami-istri cukup terbuka. Keterbukaan adalah salah satu syarat terjalinnya komunikasi keuangan dengan baik antara suami-istri.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments