Nikmati Hidup di Tengah Kesibukan

By poetry - 18.40

Kesibukan di kantor seringkali membuat waktu anda tersita habis untuk bekerja dan bekerja. Tidak heran kalau banyak orang sibuk yang kehilangan waktu untuk kehidupan pribadinya. Mungkin kalau anda termasuk 'gila kerja', waktu yang anda habiskan hanya untuk bekerja tidak menjadi masalah berarti bagi anda. Tetapi anda perlu menyadari bahwa selain untuk bekerja keras, anda pun harus memiliki waktu pribadi untuk menikmati hidup yang indah ini. Karena itu antara karir dan kehidupan pribadi mesti seimbang.

Karena sesuatu yang berat sebelah berdampak tidak baik bagi salah satu atau keduanya. Jadi agar hidup anda lebih 'manusiawi' anda sebaiknya mengerjakan tugas sesuai porsi. Jika ada yang pekerjaan yang menjadi tanggung jawab bersama anda dapat membicarakan dengan rekan-rekan satu tim.
Dengan demikian waktu anda tidak akan tersita hanya untuk memikirkan pekerjaan yang semestinya dipikirkan bersama. Selain itu jangan mengerjakan tugas yang bukan tanggung jawab anda, kecuali jika bos telah mendelegasikannya pada anda.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments