Promosi yang Murah

By poetry - 18.21

Dalam menjalankan bisnis banyak orang membuat suatu promosi dengan biaya yang mahal yang penting produk mereka dapat terjual. Untuk suatu promosi memang sangat mahal biayanya sebagai contoh promosi melalui televisi, radio, surat kabar, majalah yang pasti sangat mahal biayanya.

Tetapi anda bisa melakukan promosi dengan murah. Antara lain dengan memberikan hak istimewa seperti potongan harga, pelayanan kepada kerabat atau kolega. Rasa humor kepada kerabat atau kolega. Sikap murah hati meminta bantuan kerabat atau kolega memecahkan suatu masalah.
Meminta kepada kolega atau kerabat bisnis kita pertimbangan-pertimbangan mengenai suatu pelayanan bisnis. Atau cara apa saja yang sifatnya suatu obrolan-obrolan ringan yang menyenangkan kerabat atau kolega mengenai gambaran- gambaran bisnis yang kita jalankan.

Kalau Anda cermati maka banyak sekali kekuatan promosi dari mulut ke mulut. Tetapi hanya sedikit yang mengetahui bagaimana membuat promosi itu secara terus- menerus akan sangat bermanfaat bagi bisnis yang anda jalankan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments